Jose Mourinho Ingin Bek Baru untuk Manchester United

Manchester United sudah bekerja sangat luar biasa di bursa transfer kali ini untuk manajer baru Jose Mourinho.

Nama-nama istimewa telah datang, mulai dari Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan kemungkinan besar adalah Paul Pogba.

Meski begitu, Mourinho sepertinya belum m88 ingin berhenti. Dilansir dari ​Express, Mourinho mengingkan satu perekrutan bek berpengalaman di dalam tim.

Sayangnya, hal ini tak akan mudah terjadi. Pasalnya, Vice Chairman, Ed Woodward, kurang setuju akan rencana Mourinho ini.

Manchester United Pre-game Training & Press Conference

Dia menganggap Man United sudah mendatangkan bek tengah pada diri Bailly, dan Mourinho disinyalir telah memiliki pemain yang cukup di sektor bek.

Menarik menanti jika perbedaan pendapat ini ternyata benar-benar terjadi. Memang, Bailly belum punya banyak pengalaman dan dianggap terlalu berisiko untuk langsung menjadi andalan bersama Chris Smalling.

Tapi, harga 30 juta pound yang dikeluarkan demi dia menjadi salah satu bukti bahwa Bailly didatangkan bukan untuk menjadi penghangat bangku cadangan, tapi masuk rencana tim m88 utama.

Nama-nama senior yang sempat dihubungkan adalah Leonardo Bonucci dan John Terry. Walau belum ada fakta nyata terkait ketertarikan ini.