Icardi Bantah Adanya Kesepakatan Dengan Arsenal

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan sempat diragukan, karena sang istri yang juga agennya, Wanda Nara, mengkritik kebijakan klub yang tidak menyodorkannya kontrak baru, m88 dan kenaikan gaji. Padahal Icardi merupakan pemain andalan di lini depan, dan juga kapten tim.

Kabar terbaru baru-baru ini bahkan mengabarkan bahwa striker Argentina itu akan bergabung dengan Arsenal, setelah Wanda bertolak ke London, untuk bertemu perwakilan The Gunners.
Namun semua isu itu dibantah oleh Icardi. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku bahagia bersama La Beneamata, dan bersikeras untuk tinggal bersama skuat besutan Roberto Mancini.

FC Internazionale Milano v AC Chievo Verona - Serie A

“Saya tidak tertarik dengan rumor dan sama sekali tidak peduli dengan apa yang dikatakan, atau ditulis media. Apa yang saya inginkan, diketahui oleh semuanya. Saya bahagia di sini, dan di sini saya ingin tinggal,” tegas Icardi, diberitakan ​Dailystar, Kamis (21/7).

“Ketika saya memilih Inter, saya ingin mengabdikan diri dengan m88.com warna ini, dan tujuannya tidak berubah. Kami mencapai Europa League di musim pertama, gagal di musim berikutnya, dan kembali mencapainya. Sekarang, kami siap kembali ke Eropa sebagai protagonis,” paparnya.

“Saya, mengenakan jersey lainnya? Saya beritahu Anda kenyataannya. Saya seorang Internisti, ini tim yang saya kagumi dan warna saya. Ada ikatan kuat. Sepak bola adalah bisnis, dan segalanya bisa terjadi. Tapi saya mengenakan ban kapten untuk Inter, saya sudah bertahun-tahun di sini, dan target saya menang dengan Nerazzurro,” terang Icardi.

Eks pemain Sampdoria juga menegaskan bahwa keluarganya – termasuk Wanda, bahagia di Milan. Icardi ingin menyelesaikan kontraknya dengan Inter hingga 2019.

“Saya di sini dan bahagia, saya mengatakannya m88 berulang kali. Saya punya kontrak dengan Inter hingga 2019, dan mereka tim saya. Tujuan keseluruhan keluarga saya adalah tinggal di Milan. Saya tak pernah menutup fakta bahwa saya bahagia di kota ini, seperti halnya Wanda dan anak-anak,” imbuh Icardi.

“Milan rumah kami, dan itu lah mengapa dia (Wanda) berbicara dengan klub, mencoba menemukan solusi. Untuk saat ini, Wanda pantas mendapat nilai A+ sebagai agen, dia bekerja sangat baik,” urainya.