• Home »
  • Bola »
  • Conte Memprediksi Perebutan Empat Besar yang sengit di Premier League 2016/17

Conte Memprediksi Perebutan Empat Besar yang sengit di Premier League 2016/17

Sukses Leicester City dan Tottenham Hotspur mengakhiri musim di posisi empat besar bersama Arsenal dan Manchester City, membuat klub-klub besar tradisional Premier League lainnya kebakaran jenggot. Manchester United, Chelsea, dan Liverpool terus menambah amunisi baru, untuk kembali bangkit musim ini.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, merupakan manajer yang baru didatangkan The Blues untuk kembali mengangkat permainan John Terry dan kawan-kawan. Conte menjadi manajer m88 anyar yang tiba di Premier League, selain Josep Guardiola (City), dan Jose Mourinho (Manchester United).

Perebutan tempat besar Premier League 2016/17, yang berbuah zona Champions League pun diprediksi berjalan sengit. Conte memprediksi, akan ada tujuh-delapan tim yang dapat bersaing merebutkannya.

Meski begitu, ia yakin Chelsea akan masuk ke dalam empat besar. Pasalnya menurut Conte, Champions League kini sudah menjadi DNA tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

FBL-USA-ICC-ENG-CHELSEA-LIVERPOOL

“Akan ada beberapa pertarungan sengit untuk finis di empat besar musim depan, di antara manajer, dan beberapa akan kalah. Para pemain juga mengetahui hal ini. Klub ini harus bermain di dalamnya, karena Champions League merupakan rumah untuk klub seperti Chelsea,” tegas Conte di ​​Goal, Selasa (2/8).

“Namun takkan mudah meraihnya karena di Inggris m88 ada tujuh-delapan tim yang sangat kuat, dan siap bertarung merebutkan titel. Hal itu juga mengartikan, bahwa mereka akan bertarung di empat besar,” sambungnya.

“Tapi kami adalah Chelsea. Kami punya tim hebat dan harus segera kembali bangkit, untuk berkompetisi merebutkan titel atau paling tidak merebutkan empat besar. Kami tengah bekerja sangat keras untuk menyiapkannya, dan kami ingin menghilangkan keburukan di musim lalu,” pungkas Conte.