• Home »
  • Bola »
  • Cedera Lutut, Ronaldo Justru Temui Dokter Spesialis Kandungan

Cedera Lutut, Ronaldo Justru Temui Dokter Spesialis Kandungan

Kompetisi musim 2016/2017 segera berlangsung. Tidak mau absen terlalu lama, Cristiano Ronaldo menemui salah satu dokter yang memiliki cara unik untuk menyembuhkan cederanya. Dia adalah Marijana Kovacevic.

Pemain berusia 31 tahun tersebut mengalami cedera pada m88 partai final turnamen Euro 2016. Cedera didapat Ronaldo setelah mendapatkan tekel dari pemain Prancis, Dimitri Payet.

FBL-EURO-2016-MATCH51-POR-FRA

Sebagaimana diberitakan The Informer, Ronaldo mengetahui nama Kovacevic dari beberapa rekannya. Bintang Real Madrid tersebut pun tetarik untuk mencoba metode baru tersebut.

Dokter asal Serbia itu memang terkenal merawat sejumlah pemain bintang Liga Primer Inggris yang mengalami cedera sama. Uniknya, Kovacevic berprofesi sebagai dokter spesialis kandungan.

Beberapa nama seperti Vincent Kompany, Glen Johnson, Robin van Persie, Branislav Ivanovic dan Pablo Zabaleta sudah pernah merasakan metode Kovacevic.

Sekedar diketahui, namanya pertama kali mulai mencuat di Inggris, m88 ketika pelatih Liverpool, Rafa Benitez menginginkannya termasuk dalam tim medis klubnya setelah dia sukses menyembuhkan cedera Yossi Benayoun.

Seperti yang ditulis situs resminya, teknik eksentrik Kovacevic ini melibatkan regenerasi jaringan otot yang rusak dengan menggunakan gel yang unik dan medan elektro -magnetik.